Pelepasan Anggota Ants Club Pendakian Gunung Raung Jawa Timur 2 s.d 8 Mei 2016

Suara dari grup WA berbunyi waktu menunjukan pukul 11.30, ternyata bang zul, pacie dan Lifran sudah berkumpul di stasiun senen, sedangkan salman, joe dan saya masih isi tangki di sop ayam pa min di matraman.. wah harus buru2 nih....

Meluncur cepat menuju stasiun senen hingga tiba di stasiun jam 11.55 langsung mencari-cari ke titik pertemuan di depan Sevel. Disana terlihat emmi sedang duduk ngemper menunggu ditemani carrielnya. Untuk sementara ditinggalkan dahulu untuk segera menuju mushollah karena waktu dzuhur telah tiba. Di mushollah ternyata ada bang zul,pacie dan lifran yg telah selesai menunaikan kewajiban.
Setelah selesai kembali lagi ke depan sevel ternyata disana sudah ada bang alvis dengan membawa bingkisan duku buat cemilan. Asyik ngobrol datang kk edhis dan tak lama kemudian disusul bang hans yang jauh2 dari papua menyempatkan diri datang...

Makin ramai lagi ketika itaf datang dengan memakai kaos ants club dan memakai bandana disertai kumis dan jenggot itaf tidak terlihat sebagai orang padang malah terlihat sebagai nyong ambon...
Tak lama dari itu irma datang dengan membawa bingkisan holland bakery.. wow.. makin berisik dah stasiun senen..

Sesi foto hanya memakai Slayer ants club, karena bendera ada di dalam carriel dan sepertinya bang zul repot untuk membongkarnya.

 

Ehh... angkatan muda Eko datang dengan semangat membawa bendera ants club, lengkap sudah foto pelepasan memakai bendera ants club.

 



 Tapi ternyata masih ada yg ditunggu, bang kadal sedang meluncur juga.. dan tepat pukul 13.00 bang kadal tiba dengan memakai kemeja batik layaknya seorang PNS..
Makin heboh aja dah stasiun senen..
Apalagi sudah lama sekali kami tidak melakukan tradisi acara pelepasan pendakian.

14 anggota ants club mulai dari angkatan pertama sampai angkatan kesepuluh ditambah anggota kehormatan yang belum dilantik (😜)  bisa berkumpul bersama adalah suatu anugerah..

Selamat jalan bang zul dan emmi..
Semoga selamat sampai puncak gunung raung dan kembali ke rumah dengan sehat wal'afiat..

iyyyyoooooiiii...ii...i....

Wassalam
Erik AC.33.03.391 CAD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puncak Mega Gunung Puntang 2222 Mdpl di Bandung Selatan

Curug Putri Palutungan Kuningan Jawa Barat

Pendidikan Dasar XII Ants Club mulai dibuka tahun 2021